Tampangmu itu Lho, Nak!

01Mar07

3 menit sebelumnya lapangan senyap. 10 kali MC memanggil, penonton tetap berteduh di tenda atau pun di bawah pohon yang berada di tepi lapangan.

Begitu melihat 2 vokalis cewe berlari di atas panggung. Penonton pun ikut berlari menuju dekat panggung, ngga peduli hujan dan becek!



25 Responses to “Tampangmu itu Lho, Nak!”

  1. kekekek, namanya juga gairah generasi muda πŸ˜›

  2. wakakwawka kayak gak pernah muda aja.. btw udah tak tambahin link-nya di blogku boz…

  3. waduh…. masih normal berarti πŸ˜€

  4. huuww curang.. memangnya tampangmu sendiri kaya gimana nev waktu ngeliatin cewe2 itu?

    *kabooor*

  5. jelas aja pada rela ujan2an wong ada cewek sexi euy πŸ˜‰

  6. no comment

  7. telanjang ga?
    Huuuuuuuuuuuuuuu..????
    kecewa..kecewa…jelas2 kecewwaaaa..!!!!

  8. iya nih, bener peng?
    mana masih pake baju gitu kok!
    penonton kecewa!

    *balikin duitku*

  9. indonesiaaaah….. pasti dong begituuw.. πŸ˜€

  10. ah… yg bergairah itu yg moto.
    buktinya smp naik panggung segala.
    mo liat lebih deket cewek cantiknya yaaaa….

  11. hehehehe…ealah lah ya pasti semangat lah wong ada bocah-bocah manis gitu (btw yang motret piye?)
    hehehehe

  12. wah kalo anak2 aja tampangnya jadi begitu, apalagi munif yak..

    *kabuuur ah*

  13. ah nif..klo bocah itu sampingan/nggo variasi…niat awal pasti cewek kui…

  14. hehehe…mukanya serius amat :p

  15. Ikutan ah…. Gak peduli hujan

  16. ehmm testing 123. ahh gak seru fotonya nev! kenapa gak MC ceweknya aja yang kamu foto? biar tamah mantabs πŸ˜€

  17. yaa gt deh…ms km juga ikit jd penontonnya kan?katok…katrok…!

  18. Tampangku seperti apa? mungkin si vokalis itu lebih tau deh…. πŸ˜›

  19. darah muda,darahnya para remaja…. *lagu mode on*

  20. hihihihi..liatin paha seksi tuh mas..gairah muda membara!!

  21. 21 feewee

    uH…coWok SuKa Nya yA bgT iTu….
    mau nYa dY aja liHat yG sexi2, coba ne2k PasTi ga ada Yg nGeLiaT
    Kan KasiHan jg!!!!~

  22. Fotonya “hidup.”

  23. to feewee:

    Bukannya cewek sama aja? πŸ™‚

  24. Wah yg dipanggung 2 lho…suegerrrr….:)

  25. ada yang lebih hot g…?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: