Wali Kota Semarang Tersangka Korupsi!

07Feb07

Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah menetapkan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip sebagai tersangka APBD Kota Semarang 2004 sebesar Rp. 3,978 miliar.

Berita bagus di atas aku kutip dari Kompas edisi Jateng-DIY, Rabu, 7 Februari 2007. Koran lain di Semarang, Suara Merdeka juga memberitakan hal yang sama di halaman muka. Ini tentu hal positif bagi Semarang. Coba deh cermati koran-koran Semarang selama ini seperti alergi jika menulis berita tentang korupsi Walikota.



14 Responses to “Wali Kota Semarang Tersangka Korupsi!”

  1. ato toh nif.. diulik lagi.. intelijenmu kan banyak πŸ˜€

  2. sukawi tersangkut kasus korupsi, ah bukan berita baru mas. orang media harusnya dah pada tahu. tapi, ya bagus lah, terlambat lebih bagus daripada tidak sama sekali.

    persoalannya, berani nggak tim itu mengisvestigasi secara tuntas dan independen, dan media mengawalnya? ini butuh keberanian.

    btw, selamat blognya muncul di blogprint suaramerdeka!

  3. wah salut. sama media kita
    biasanya kan paling males angkat yang beginian, yah tahu sama tahu lah.
    kekeke πŸ™‚

  4. Semoga nggak jadi pepesan kosong belaka

  5. #dendi: Siappp lakasanakan!
    #udin: maksih ucapannya. ayo udin kita kawal sukawi sampe penjara…
    #budi: iya bud, sesama bos di smg, biasanya mereka emang “tau sama tau”
    #yogie: iya yog… demi semarang kita…

  6. 6 cah gemblung

    wahhhh kayak ginian mah dah jadi rahasia umum πŸ˜€
    btw niv, kamu jadi mencalonkan jadi walikota atas nama partai loenpia πŸ™‚

  7. 7 dayan euy

    iya…ayo..kita kawal bareng…jgn diam aja dong…tp apik wis

  8. 8 hendro

    korupsi itu wenak sekali kerjanya dikit duwitnya gede banget kata orang bijak hidup itu pilihan yang paling penting mulai dari diri kita sudah selaras dengan kita tujukan dalam hidup kita

  9. 9 akhlis

    kita harus membenci perbuatannya bukan pelakunya.lagipula ini kan fenomena gunung es.bisa jadi juga ini konspirasi politik,apalagi pemilu bentar lagi kan.bisa juga bukan hanya pak sukawi yg salah,tp yg terkena getahnya hanya beliau.siapa tau kan?being a scapegoat ain’t fun at all….poor him…:( but it’s one step ahead we must take for a better future

  10. Kita tgg aja kpk action klo kerja ok kita tepuk tangan n ksih bonus y

  11. 11 okkyokha

    Eh nep,
    Bentar lagi kasusnya nambah..
    Tu kawi wes ngelantik Dirut ma Dirum PDAM tanpa persetujuan DPRD
    tp ngakunya dikoran udah turun ijinnya..
    wes ngunu sing dilantik t’masuk org2 bermasalah lagi.. dooohhhhhhhhh
    dunia, dunia..

    *usut nep..*

  12. usut apane ky, wong wis jelas ngono kok!
    yo koyo ngene kui pemerentah semarang!

  13. walaupun kayak gtu, Semarang tetap oke! klo ada wktu kunjungi blog ku ya..


  1. 1 Ardianto Satriawan!!! :: Kereta Api, Kendaraan Ramah Lingkungan :: January :: 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: