Dia Bilang Aku Bajingan!!

28Dec06

Dia hanya bilang padaku satu kata: Bajingan!! Dia tidak memberiku waktu untuk berbicara. Mungkin dia ingin aku menjadi bajingan. Padahal kalau aku jadi bajingan, bisa saja aku menghancurkan hidupnya.
Tapi buat apa membalas cacian dengan cacian. Aku tidak akan berbuat jahat pada seseorang hanya karena seseorang berbuat jahat padaku. Kan kubalas air tuba dengan air susu. Bukan karena aku orang bijak, tapi karena supermaket langgananku hanya menjual air susu tidak menjual air tuba.



23 Responses to “Dia Bilang Aku Bajingan!!”

  1. eh bajing-an itu masih satu kluarga ma tupai ya mas?

  2. siapa yang bilang Nif?
    laporin aja ke Loenpia biar di grudug rame2..

    tapi kalo yang bilang itu cewek.. coba no-hapenya japrikan ke aku. huheheheh

  3. masnya suka makanin kelapa kali makanya di bilang bajing / tupai gitu loh mas maksudnya

  4. bajing-an kok sama nasib mu dengan diriku persis plek ;D

  5. ada apa ada apa ada apa ada apa?

  6. sopo,, sopo sing ngomong Nif…. *arrghhh….*

  7. wekkzzz…sopo..????iki ngomongin lowo opo budi..???opo yogii..????
    sini…aku hajar satu2….!!!!
    nev,jgn salah..di supermarket jogja ada jual tuba…..!!!

  8. Salam kenal…
    ada apa to? *ikut2an aja*

  9. tuba kie yang di jawa timur itu kan……….

  10. 11 MALES NYEBUT

    WAJARLAH PUNYA MUKA SEJELEK ITU..DISEBUT BAJINGAN

  11. kasi sirup aja mas,.

  12. untung masih dibilang bajingan klu sempat di ludahin
    wah tonjok aja tuh orang

  13. 14 pusing

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!bajingan memang bener tuh hobi makan kelapa.

  14. 15 bajigur

    bajingan….. yang ku tau bajigur……. enak tenan…!!!!!

  15. 16 cemplok

    bajingan (biasanya klo orang miskin senang hura2 disebut masyarakat bajingan) beda dengan orang kaya yang hura2. padahal merugikan orang lain kha…haha

  16. ya sabar aja ya mas,ya anggap aaja dia tuh orang waras

  17. penting ya?kirain apa…

  18. 19 langkahpertama@gmail.com

    kalo dibilang bajigur kesal nggak yah…??

  19. 20 rintoel

    yg ngmng gitu ditarik…dipeluk lalu dicium

  20. bajingan itu yang suka buka kancing celana orang.

  21. 22 IBLIES

    wuahaha…GoOD…!skali bajingan tetap bajingan?

  22. nasibmu menyedihkan sekali…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: