makan angin

08Dec05

Kemarin ngga seperti biasa aku ngga tidur lagi saat bangun pagi setelah sejenak memejamkan mata. Mungkin karena kejenuhan terhadap rutinitas. Yang kepikir pertama pagi itu adalah Rani, karena itu aku langsung menghubunginya untuk berbagi beban. AbraKAdabra…. aku fresh lagi dan menyusun langkah untuk memotifasi diri.
Setelah itu menghubungi Grin yang kerja di Jogja, kebetulan hari ini dia ultah. Selain ngucapin met ultah ngga lupa juga ngingetin dia untuk cepat merit.
Setelah itu aku menghubungi Vivi, ngucapin terima kasih karena semalam telah mau menemaniku, sambil minta maaf karena baru sadar belum ngucapin terima kasih di pagi harinya.
Setelah itu menghubungi Novi yang kerja di Tangerang, nanyaiin persiapan merit dia, karena kabarnya sebulan lagi dia mau merit. Ooops malah dia menagih janjiku untuk berkunjung ke tempatnya. Katanya di tempatnya sekarang banyak wonder women dan dia mau nyomblangin aku. Aku jawab aja, aku masih pengen tinggal di Semarang dulu.
Sukurlah setelah itu rasa jenuh ku berkurang



No Responses Yet to “makan angin”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

