Happy Ending

20Aug05

Bertemu orang baru, itu sudah pasti terjadi setiap hari dalam hidup ini. Kalau dihitung tentu sangat banyak orang baru yang aku temui setiap harinya. Aku tentu tidak pernah menghitung atau mempedulikan ada berapa dan siapa saja orang baru yang aku temui. Sampai pada akhirnya aku bertemu dengan seseorang yang akan selalu aku pikirkan dan pedulikan, mungkin hanya satu dari berjuta orang yang pernah aku temui.

Mungkin aku tak akan pernah tau, mengapa dari berjuta orang itu hanya satu yang memiliki keterikatan yang kuat dengan diriku. Apakah ini hanya gejala psikologi semata atau ada sebuah skenario di atas sana yang aku tak pernah tau jalan ceritanya. Mungkin tidak akan pernah jadi masalah jika orang itu kemudian menjalani cerita hidup ini bersama dengan diriku.

Yang jadi masalah adalah karena aku bersama orang itu hanya dalam waktu yang sangat singkat. Dan seperti kata orang, kita baru merasa kehilangan setelah ditinggalkan. Sudah hampir satu tahun ini, aku tidak bertemu lagi dengan orang tersebut. Aku tak tau di mana harus menemukannya. Dan aku selalu berharap sebuah happy ending dalam cerita ini.



No Responses Yet to “Happy Ending”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: