Dan Akhirnya…

17Jun05

Aku, Grin, dan Nina: dua cowo satu cewe. Kami bertiga adalah teman nongkrong sejak semester satu. Memang banyak teman lain yang kadang ikut nongkrong, namun itu tak sedekat hubungan kami bertiga. Apapun yang terjadi pada salah satu di antara kami bertiga, pastilah yang lainnya tau. Bahkan hubungan persahabatan kami lebih erat dari pada dengan pacar-pacar kami waktu itu.

Suatu saat, ketika Nina sedang berduaan dengan pacarnya, aku dan Grin datang. Nina memilih untuk pergi dengan kami berdua dari pada berduaan dengan pacarnya. Bisa ditebak: dengan hubungan persahabatan kami yang seperti itu, kami bertiga tak pernah bertahan lama jika memiliki pacar.

Akhirnya kami bertiga sama-sama jomblo. Dan tanpa diduga, Grin jatuh cinta pada Nina. Grin bilang, sudah jadian dengan Nina. Tapi lewat telpon Nina bilang mereka ngga jadian. Aku belum bisa memastikan ucapan Nina karena belum bertemu secara langsung_ sejak beberapa bulan lalu Nina tinggal sementara di Medan. Aku jadi bingung siapa yang benar. Karena aku percaya pada keduanya. Tapi menurutku memang sebaiknya mereka berdua jadian. Toh itu malah lebih mempererat persahabatan kami bertiga. Kok bisa? Ya, karena mereka berdua pasti akan berlomba-lomba mencarikan cewe tipeku 🙂

Ayo sobat, bikin hidup kita semakin berwarna…



No Responses Yet to “Dan Akhirnya…”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: