Enjoy

27Apr05

“Aneh! Kisah cintamu seperti kisah-kisah di novel saja,” ucap Grin dengan nada agak serius tapi juga agak bercanda.

“Beberapa waktu lalu Dewi menikah dengan cowok pilihan orangtuanya. Terus setelah itu saat kamu dekat dengan Tari dan kemudian setelah tahu dia anak seorang konglomerat di kota ini, kamu ngga pede dan akhirnya malah ditinggal pergi,” lanjut Grin sambil melihat ke arahku dan secara berlahan melihat ke arah cewek di sampingnya.

Aku hanya tersenyum mendengar itu, dan diam-diam aku mengiyakan perkataan Grin tadi. Aku teringat saat dekat dengan Tari, aku dan dia punya banyak kesamaan hobi dan dia memang tipe cewek yang aku suka. Tapi setelah jauh mengenalnya, entah dari mana, kemudian muncul sebuah kesimpulan dari dalam diriku sendiri bahwa Tari hanya untuk aku cintai tapi tidak untuk aku miliki. Mungkin kesimpulan itu muncul setelah aku melihat banyak perbedaan yang tak mungkin dipertemukan dalam keluargaku dan keluarga Tari. Sikap ragu itulah yang membuat hubunganku dengan Tari renggang.

“Heh!!! Ngelamun,” suara Aam yang duduk di sampingku.

“Udah ngga usah terlalu dipikirkan, kita nikmati saja hari ini, betul ngga?” timpal Grin sambil tersenyum dan merangkul teman cewek disampingnya.

Kemudian aku, Grin, teman cewek Grin, Aam, dan pacar Aam melanjutkan senda gurau untuk menghilangkan jenuh setelah seminggu suntuk berkerja.

Begitulah setelah lulus kuliah aku, Grin, dan Aam punya jadwal rutin mingguan untuk ngumpul bareng. Mumpung kita masih tinggal dan bekerja dalam satu kota. Aku kerja di desain grafis di Semarang Post bareng Lif, Grin menjadi manajer biro perjalanan, sementara Aam menjadi PNS di balai penelitian. Entah sampai kapan acara ngumpul bareng ini masih bisa kami lakukan….



3 Responses to “Enjoy”

  1. bener nev, dinikmati aja hari berganti… karena kita takkan pernah bisa mengulang waktu.

    makasih ya utk supportnya.. senyum itu tetap hadir hingga saat ini.

  2. sama, aku jg bernasib sama

  3. lho kalo cinta why not hehehe..


Leave a Reply

