Maaf Tuhan, Itukah Kau

04Jan05

Di hatiku atau di bagian tubuhku manapun ingin mencipta harap
Sebuah rasa tentangMu
yang tak pernah ku tau dan tak jua ku mengerti
bagian dariMu, bagian dariku

karena harapku padaMu hanyalah kerinduan yang tak tersentuh

dalam sabdaMu kadang aku bersembunyi

dan mencari bayangMu

Maaf Tuhan, itukah Kau

Yang meninggalkan jejak-jejak di kitab suci dan jagat raya

Yang memberi malam kesunyian dan air mata kerinduan

Yang memperlihatkan harapan dan kehangatan di siang hari

…. Yang tak bisa tersentuh dan terpikirkan

Engkau tau yang tak aku tau
Karena itu aku selalu berdoa: Terserah Engkau….
Tapi bayangMu selalu berlari dari anganku, menebar kerinduan
Meninggalkan tanya di setiap kebenaran

Tuhan, aku adalah dawai yang selalu Engkau mainkan
Yang tak jua tau lagu apa yang sedang Engkau nyanyikan
Maaf Tuhan, jika aku juga ikut bernyanyi
Sebuah lagu tentang ketakmengertian ku

Ah, mungkin Kau sedang menertawakan aku
Terserah Kau…..Tuhan



No Responses Yet to “Maaf Tuhan, Itukah Kau”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

