Sepotong Kisah pada Ujung Senja

03Jan05

__catatan singkat seorang gamer

kau datang dengan sebuah tas punggung terisi penuh
buku, majalah, CD, dan sesuatu yang lain yang mungkin kau sembunyikan dariku
kau letakkan tepat di samping kakiku
aku masih tertidur
mengucek mata, melihat sisi tubuhmu, meringkas serakan majalah dan buku

saat aku bergegas membersihkan diri
kulihat kau mendekat jendela kamarku yang masih terbuka
sebuah senja menyapamu dengan keindahan yang hangat
tapi kau tampak gelisah
otot-otot di wajahmu tampak menegang

Jangan telalu lama, aku ingin segera mengakhiri ini, katamu

Saat aku memasuki kamar
Kau telah bersiap
Semua telah siap
Kuteguk minuman yang tersisa
menatapmu dan duduk di sampingmu

Kau memulainya dengan sangat sempurna
Aku tertinggal, dan takut
Tak ingin sedikitpun kukedipkan mata
Tenang, berpikir untuk semakin mendekat, dan tanpa harus merasa lelah

Saat senja berganti gelap, semua telah berakhir
Kau terdiam di sisiku
Aku tersenyum menepuk pundakmu



No Responses Yet to “Sepotong Kisah pada Ujung Senja”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

